image
Jembatan Pedamaran I dan II Diresmikan ( Ikon Kabupaten Rokan Hilir )
Jembatan Pedamaran I dan II Diresmikan ( Ikon Kabupaten Rokan Hilir )
Rabu, 20 Juli 2016 | 03:47:pm WIB / Dibaca : 2631 kali 

ROHIL – Jembatan Pedamaran I dan II mulai dibangun pada masa Bupati Anas Maamun ini mulai dikerjakan pada tahun 2006 dan selesai pada tahun 2012. Untuk panjang Jembatan Pedamaran I yaitu 1.020 meter dan Jembatan Pedamaran II berukuran panjang 1.200 meter.

Peresmian dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno pukul pukul 17.00 WIB, Senin (20/6/2016), disaksikan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Syah Harroffie, Wakil Bupati Rohil Jamiluddin, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Rohil, dan sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Riau dan Kabupaten Rohil.

Usai peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Rohil H Suyatno dilanjutkan dengan Jembatan Pedamaran I dan II oleh Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Rohil H Suyatno, dan lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya pada acara peresmian mengucapkan selamat datang kepada Gubri beserta rombongan di Bumi Seribu Kubah Kabupaten Rohil.

Menurut Suyatno, Jembatan Pedamaran merupakan ikon Kabupaten Rohil yang penggunaannya telah didambakan masyarakat Rohil.


Tulis Komentar