Gezi rehberi Teknoloji Teknoloji
Polisi OTT PNS di Dinas Penanaman Modal Bekasi
image

Polisi OTT PNS di Dinas Penanaman Modal Bekasi

Polisi OTT PNS di Dinas Penanaman Modal Bekasi
Polisi OTT PNS di Dinas Penanaman Modal Bekasi
Senin, 18 September 2017 | 08:58:pm WIB / Dibaca : 2268 kali 

Jakarta - Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Pemkab Bekasi. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial AH (42) yang diduga melakukan pungli ditangkap.
 
Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya OTT tersebut. "Iya ada OTT. Untuk lengkapnya saya belum mendapat infonya," ujar Adi kepada detikcom, Senin (18/9/2017).
 
Informasi yang diterima detikcom, OTT dilakukan setelah polisi menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan oknum di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Pemkab Bekasi. Oknum tersebut melakukan pungli kepada masyarakat yang hendak mengurus surat keterangan, izin lokal dan izin prinsip.
 
"Modusnya meminta sejumlah uang kepada korban," ujar Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ferdi Iriawan.
 
Mendapat laporan itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 13.20 WIB siang tadi, polisi akhirnya menangkap tangan AH di samping gedung Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu, tepatnya di gedung serba guna Swantantra Pemkab Bekasi. 
 
Sumber : https://news.detik.com/berita/3648290/polisi-ott-pns-di-dinas-penanaman-modal-bekasi


Tulis Komentar