Gezi rehberi Teknoloji Teknoloji
RIAU INVESTMENT FORUM 2016
image

RIAU INVESTMENT FORUM 2016

RIAU INVESTMENT FORUM 2016
RIAU INVESTMENT FORUM 2016
Kamis, 27 Oktober 2016 | 11:21:am WIB / Dibaca : 3472 kali 

 

Pekanbaru - (Selasa, 25 Oktober 2016) BPMPD Provinsi Riau Menggelar acara Riau Investment Forum 2016 (RIF) yang dbertempat di Menara Bank Riau Kepri dan didukung oleh Bank Riau Kepri.
Riau investment Forum 2016 di buka oleh Gubernur Riau r. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A dan dihadiri oleh Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal BKPM RI Ir.Lestari Indah M.M, Direktur Pemberdayaan Usaha BKPM RI Pratito Soeharyo dan seluruh perwakilan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota Bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan Para Pengusaha 
 
Melalui Riau Investment Forum 2016 ini, kita dapat mempromosikan dan menginformasikan potensi dan peluang investasi produk dan jasa unggulan, yang dimiliki oleh Provinsi Riau, Kabupaten/Kota, serta turut membantukan dalam mempromosikan dunia usaha, termasuk sektor UMKM dan koperasi kepada kalangan investor potensial dari dalam dan luar negeri.Dengan adanya kegiatan Riau Investment Forum diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan dunia usaha. Informasi potensi dan peluang investasi yang ada di provinsi Riau dapat ditangkap oleh para investor sebagai peluang bisnis yang menguntungkan, di sisi lain akibat masuknya investasi maka akan tercipta ”Multiplier Effect” yang membantu menggerakan roda perekonomian daerah. Pemerintah Provinsi Riau yang tidak hanya menjalankan kebijakan yang bersifat inward looking, yaitu upaya memperkuat dari dalam, melalui penguatan pelayanan, fasilitasi bagi investor maupun calon investor, serta penguatan infrastruktur, namun juga mengimbanginya dengan kebijakan outward looking, seperti promosi dan menjalin networking ke dunia luar.


Tulis Komentar