Gezi rehberi Teknoloji Teknoloji
DPMPTSP Provinsi Riau Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H
image

DPMPTSP Provinsi Riau Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H

DPMPTSP Provinsi Riau Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H
DPMPTSP Provinsi Riau Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H
Senin, 03 April 2017 | 04:14:pm WIB / Dibaca : 3823 kali 

Pekanbaru, Selasa (31/5/2016) - DPMPTSP Provinsi Riau menggelar acara Siraman Rohani dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H di Ruang Pertemuan lantai 1 Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau.
 
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau (Evarefita, SE, M.Si) dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau agar saling memaafkan baik sesama rekan kerja maupun pimpinan di lingkungan DPMPTSP Provinsi Riau. 
 
"Saya berharap, kepada para Pegawai DPMPTSP Provinsi Riau untuk saling memaafkan, ikhlaskan hati memaafkan sesama teman, atasan, baik kepada Saya sendiri yang terkadang dalam membina teman sekalian secara tidak disengaja mungkin menyinggung perasaan. Dalam kesempatan ini, saya memohon maaf, diharapkan dalam memasuki bulan suci ini, kita bisa beribadah dengan maksimal”.
 
Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau untuk tetap disiplin kerja dan waktu. Disiplin dalam bekerja dan memberikan layanan kepada masyarakat,meskipun dalam suasana bulan suci Ramadhan.
 
"Mari kita perbanyak ibadah, bekerja penuh disiplin selama bulan ramadhan ini, dimana pekerjaan itu juga merupakan ibadah, tolonglah memperhatikan ketentuan mengenai waktu masuk dan pulang kantor di bulan Ramadhan", ajaknya.
 
Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Zulfikar Nikmat, SH dan ditutup dengan bersalam-salaman dalam rangka menjalin silaturahmi serta saling memaafkan dalam menyambut bulan suci ramadhan, serta makan bersama seluruh jajaran pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau.


Tulis Komentar