Gezi rehberi Teknoloji Teknoloji
Pengangkatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu
image

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau

Pengangkatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrasi
Pengangkatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Jumat, 26 Februari 2021 | 03:53:pm WIB / Dibaca : 1531 kali 

PEKANBARU, DPMPTSP.RIAU.GO.ID - Hari ini pada tanggal 26 febuari 2021 telah diadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/Janji pejabat administrasi di lingkungan pemerintah provinsi Riau. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan salah satu upaya mewujudkan aparatur pemerintah yang profesional dan berkualitas. Pengangkatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu di tujukan untuk ibu R. Yena Verawati S.I.P dengan pangkat penata muda tingkat 1.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini di buka dengan kata sambutan dari gubernur Riau H. Syamsuar. Dalam kata sambutan tersebut beliau menyampaikan bawah jabatan yang diemban, merupakan amanah dan kepercayaan yang harus di lakasanakan dengan sebaik-baiknya dan di pertanggung jawabkan susuai ketentuan peraturan perundang-undangan serta mekanisme yang berlaku. Peletakan seorang ASN dalam suatu jabatan struktural di nilai berdasarkan kecakapan  dan persyaratan  sesuai dengan ketentuan kepegawaian yang berlaku. Demi untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan masyarakat maka kita semua harus mewujudkan aparatur pemerintah yang profesional dan berkualitas.

Tugas dan tanggung jawab seorang ASN yang memiliki jabatan struktural pun semakin besar semenjak ada pandemi covid 19 ini. Dengan demikian perekonomian dan pembangunan tidak terhambat meskipun pandemi covid 19 belum berakhir.

Gubernur Riau H. Syamsuar juga menyampaikan bahawa kita semua wajib menerapkan protokol kesehatan, di mana pun berada termasuk saat melakukan pekerjaan di luar rumah. Dengan demikian upaya ini akan dapat membantu mencegah dan mengurangi wabah pandemi covid 19.

 


Tulis Komentar