Dalam Penilaian evaluasi ini terdapat beberapa komponen yang menjadi sorotan yaitu:
1. Kebijakan Pelayanan ( standart pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat )
2. Profesionalisme SDM (Kompetensi Pegawai, aturan prilaku dan kode etik, budaya pelayanan )
3. Sarana Prasarana ( Tempat parkir, ruang tunggu, toilet khusus, sarana prasarana bagi pengguna layanan berkebutuhanan khusus, ruang laksasi.
4. Sistem informasi pelayanan publik ( sistem informasi elektronik dan non elektronik, pemukhtahiran data )
5. Konsultasi dan Pengaduan (Sarana Konsultasi dan pengaduan yang di gunakan)
6. Inovasi ( Inovasi yang dimiliki unit layanan )
Rabu, 05 April 2017 - 01:05:pm WIB
Rabu, 29 April 2020 - 01:54:pm WIB
Download Dokumen
Realisasi investasi PMA dan PMDN Tahun 2024
Rabu, 05 Februari 2025
IKU Tahun 2025 - 2026
Kamis, 30 Januari 2025
Rancangan Akhir Rencana Kerja (RENJA) DPMPTSP Provinsi Riau Tahun 2025
Jumat, 24 Januari 2025
Rekapitulasi Pengaduan 2024 TW 3
Senin, 11 November 2024
Rekapitulasi Pengaduan 2024 TW 2
Senin, 11 November 2024