Dalam Penilaian evaluasi ini terdapat beberapa komponen yang menjadi sorotan yaitu:
1. Kebijakan Pelayanan ( standart pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat )
2. Profesionalisme SDM (Kompetensi Pegawai, aturan prilaku dan kode etik, budaya pelayanan )
3. Sarana Prasarana ( Tempat parkir, ruang tunggu, toilet khusus, sarana prasarana bagi pengguna layanan berkebutuhanan khusus, ruang laksasi.
4. Sistem informasi pelayanan publik ( sistem informasi elektronik dan non elektronik, pemukhtahiran data )
5. Konsultasi dan Pengaduan (Sarana Konsultasi dan pengaduan yang di gunakan)
6. Inovasi ( Inovasi yang dimiliki unit layanan )
Selasa, 25 April 2017 - 06:54:pm WIB
Rabu, 18 Desember 2019 - 09:48:am WIB
Download Dokumen
Renstra DPMPTSP 2025-2026
Senin, 02 September 2024
PERATURAN MENTERI PANRB NO 1 TAHUN 2020
Selasa, 20 Agustus 2024
Realisasi Penanaman Modal PMDN - PMA Provinsi Riau TW II Tahun 2024
Kamis, 01 Agustus 2024
SK STANDAR PELAYANAN DAN LAMPIRAN DPMPTSP TH. 2023
Kamis, 04 Juli 2024
SK KOMPENSASI
Rabu, 03 Juli 2024