Gezi rehberi Teknoloji Teknoloji
Launching Riau Expo 2022
image

Launching Riau Expo 2022

Launching Riau Expo 2022
Launching Riau Expo 2022
Senin, 31 Oktober 2022 | 11:30:am WIB / Dibaca : 1032 kali 

PEKANBARU  - Sempat ditiadakan dua tahun karena pandemi Covid-19, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Forkompinda Riau resmi melaunching Riau Expo tahun 2022, Sabtu (29/10/2022) malam di Hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Riau Expo 2022 sendiri akan dilaksanakan pada 22-26 November mendatang di Kawasan Purna MTQ Pekanbaru. Jelang event tersebut digelar, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Riau melakukan launching sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. 
 
Gubri mengatakan, Riau Expo ini sempat ditiadakan selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Meski demikian, hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap capaian investasi di Riau. 
 
"Alhamdulillah tahun ini Riau Expo bisa kembali dilaksanakan. Mari kunjungi Riau Expo, mari berinvestasi di Riau," ungkap Gubri saat launching Riau Expo 2022.
 
Karena itu, Gubri berharap semua pihak dapat berpartisipasi dalam event Riau Expo, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan, yakni dalam meningkatkan capaian investasi di Riau.
 
"Saya harap kegiatan ini dapat dipersiapkan sebaiknya, agar Riau Expo dapat berjalan lancar dan banyak dikunjungi oleh masyarakat dan pelaku usaha," harapnya.
 
Selain itu, Gubri berharap dukungan dan kerjasama bersama semua pihak untuk meningkatkan capaian investasi di Riau, dengan selalu menjaga suasana aman dan kondusif. 
 
"Alhamdulillah berkat dukungan TNI/Polri, suasana di Riau ini aman dan kondusif, tidak banyak neko-neko. Mari kita pertahankan ini," tukasnya.
 
 
sumber: www.cakaplah.com


Tulis Komentar